Pages

Translate

Wednesday, October 24, 2012

Beras Organik Nasional Menuju Internasional

Beras Organik Nasional
Beras Organik yang diproduksi oleh Bale Pare Pertanian Karawang kini akan menjadi Icon bagi Kabupaten Karawang sebagai Kota Lumbung Padi Nasional , Bukan hanya akan menjadi Icon Karawang melainkan akan manjadi Produksi Icon Nasional Indonesia. Mengapa tidak?

Beras Organik Bale Pare menjadi Icon Nasional , bukan karena banyaknya penghargaan yang dimiliki oleh Beras Organik ini , melainkan sistem yang dibangun oleh Bale Pare Pertanian Organik Karawang. Bukan hanya memproduksi dan mengembangkan Beras Organik , tapi juga pupuk dan pembasmi hama organik saat ini sedang dibangun pada laboratorium khusus padi Organik yang dibiayai secara swadaya oleh Bale Pare Pertanian Organik Karawang.

Pola pengembangan pada sistem penjualan , dan informasi yang menggunakan media internet menjadikan Bale Pare Pertanian Organik Karawang akan menjadi sebuah Lembaga Swadaya Pertanian Organik yang memiliki kekuatan komunikatif dan informatif. Kini Bale Pare Pertanian Karawang Telah menyediakan siaran radio pertanian  Organik Online bekerjasama dengan Radio Komunitas NHFM Karawang , serta siaran televisi pertanian organik online sebagai dua media penyuluhan pertanian organik secara online kepada seluruh Lapisan Masyarakat di Dunia.

Bahkan belum lama ini Bale Pare Pertanian Organik Karawang di kunjungi oleh Para Gubernur dari Namibiya Afrika Selatan , yang tertarik dan mempelajari pertanian organik yang dikembangkan dan diterapkan oleh Bale Pare Pertanian Organik Karawang.

Beras Organik Bale Pare secara bertahap dan pasti menjadi sebuah produk organik Nasional yang akan menuju pasar Internasional.

Bagi Para investor asing (Internasional ) yang tertarik untuk pengembangan teknik pertanian organik yang dikembangan oleh Bale Pare Pertanian Organik Karawang dapat langsung menghubungi pendiri dan sekaligus seorang petani organik , dialamat website resminya di http://balepare.org

No comments:

Post a Comment