Pages

Translate

Wednesday, October 24, 2012

Wisata Pertanian Organik Karawang

Kelompok Studi Pertanian Organik ( KSPO ) Bale Pare Pertanian Organik Karawang , bukan hanya sebagai produsen Beras Organik saja melainkan sebagai lembaga pertanian organik swadaya masyarakat yang menyediakan informasi masi lengkap mengenai pengembangan pertanian organik.

Bukan hanya bagi para pelaku bisnis , atau pun para Kelompok Tani yang telah melakukan kunjungan ke Bale Pare Pertanian Organik Karawang.

H. Rohmat Sarman , selaku pendiri KSPO Bale Pare Pertanian Organik Karawang saat ini sedang mempersiapkan kegiatan Wisata Pertanian Organik Karawang yang diperuntukan bagi Para Pelajar di Indonesia. 

Belajar bertani dan berwisata di areal persawahan organik Bale Pare sungguh berbeda , dengan persawahan organik yang berbeda dengan persawahan lainnya karena memiliki perbedaan yang jauh terutama lumpur pada persawahan Bale Pare terasa dingin dibandingkan dengan persawahan yang menggunakan pupuk anorganik / kimia. Bahkan  dengan sistem teknologi informasi yang dimiliki oleh Bale Pare , dipastikan berwisata pertanian organik di kawasan Bale Pare yang berada di wilayah Pasir Kaliki Karawang akan semakin menarik minat para pelajar untuk menjadi petani yang kini mulai banyak ditinggalkan.

Pertanian Organik dan Teknologi Informasi yang dimiliki Bale Pare Pertanian Organik Karawang adalah satu nilai yang berbeda dalam wisata pertanian organik karawang. Penyediaan teknologi live streaming pertanian akan dapat langsung disaksikan oleh para pengguna internet , sehingga wisata ini akan lebih menarik karena akan langsung diliput secara live dari areal persawahan pertanian organik Bale Pare .

Bukan hanya itu saja , Laboratorium Organik yang dimiliki Bale Pare akan menjadi sebuah informasi lengkap bagi para peserta wisata pertanian organik karawang.

Bagi anda yang berminat mengikuti Wisata Pertanian Organik Karawang , terutama bagi para pelajar di Indonesia dapat langsung menghubungi pendiri KSPO Bale Pare Pertanian Organik Karawang , Yaitu H. Rohmat Sarman di website resminya http://balepare.org

Berwisata di Bale Pare , akan menambah Pengetahuan tentang pertanian organik, tentang sistem pemasaran online dan yang jelas sambil berwisata dapat mengakses internet dipersawahan Bale Pare .

No comments:

Post a Comment